Sukses

Entertainment

Single Baru Sukses, Justin Timberlake Siapkan Kejutan Manis

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tidak melahirkan karya di dunia musik, Justin Timberlake kembali dengan kabar gembira. Ia baru saja meluncurkan lagu terbaru bertajuk Can't Stop The Feeling pada 6 Mei lalu.

Lagu yang didaulat sebagai soundtrack film animasi Trolls ini mendapatkan sambutan luar biasa. Bagaimana tidak, bersama dengan suara merdu Justin, lagu bernada up-beat ini begitu memanjakan telinga pendengar.

Justin Timberlake (Bintang/EPA)

Can't Stop The Feeling juga berhasil menduduki puncak Billboard. Di balik kesuksesan single baru, mantan personel boyband NSYNC ini rupanya tengah mempersiapkan kejutan manis lainnya.

Seperti yang diwartakan Rolling Stone, Justin membenarkan bahwa ia tengah menggarap album baru. Namun, ia belum dapat memastikan kapan tanggal pasti untuk merilis album pertama sejak merilis The 20/20 Experience - 2 of 2.

Justin Timberlake (Bintang/EPA)

"Saya tidak tahu secara pasti kapan saya akan mengeluarkannya tetapi ya, saya pastinya bekerja untuk penggarapan sebuah album baru," ungkap Justin Timberlake kepada Carson Daly melalui 97.1 AMP Radio.

Usai pencapain yang luar biasa untuk single baru, proyek album baru yang tengah digarap Justin Timberlake tentunya akan mengobati kerinduan fans yang selama ini telah menanti. Kira-kira seperti apa karya baru solois tampan ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading