Sukses

Entertainment

Chris Evans, dari Fantastic Four ke Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War termasuk salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini. Film ketiga Captain America ini dibintangi oleh Chris Evans dan sejumlah pemain top lainnya.

Sebagian besar pemain utama di Civil War juga tampil di sejumlah film produksi Marvel lainnya, terutama The Avengers. Namun dibandingkan pemain Avengers lainnya, Chris Evans termasuk yang paling pertama tampil di film produksi Marvel.

Chris Evans. foto: facebook

Aktor kelahiran 34 tahun lalu ini menjadi salah satu pemain utama di film Fantastic Four (2005) dan berperan sebagai Human Torch/Johnny Storm. Film kerjasama Marvel dan 20th Century Fox itu meraih sukses dan dibuat sekuelnya, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

Evans kembali bermain di film yang dirilis pada 2007 tersebut. Empat tahun kemudian, Chris Evans kembali bermai di film produksi Marvel. Kali ini sebagai Captain America/Steve Rogers di film Captain America: The First Avengers.

Kostum Baru Chris Evans di 'Captain America: Civil War'. Foto: Instagram

Film tersebut sukses di pasaran dan dibuatkan dua sekuelnya, Winter Soldier dan Civil War yang baru saja dirilis. Selain sebagai supehero, Chris Evans juga tampil di film drama Before We Go, film komedi Playing It Cool dan film thriller The Iceman. Hal itu menunjukkan kalau Chris Evans tak hanya piawai bermain di film eksyen superhero, tapi juga mampu membawakan berbagai karakter. 

Usai menyaksikan aksi heroik Chris Evans sebagai Captain America di Captain America: Civil War, kita bisa menyimak aktingnya di film Gifted yang bergenre drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading