Sukses

Entertainment

Jadi Vokalis AC/DC, Axl Rose Sukses Curi Hati Fans

Fimela.com, Jakarta Tak hanya reuni dan kembali tampil satu panggung dengan Guns N' Roses, Axl Rose membawa kejutan lain. Pasalnya, ia didaulat menjadi vokalis untuk tur grup hard rock, AC/DC.

Lisbon menjadi panggung pertama Axl sebagai vokalis AC/DC. Penampilannya pada 7 Mei lalu ini merupakan bagian dari tur dunia yang diberi tajuk Rock Or Bust World Tour.

Axl Rose (AFP/Bintang.com)

Axl ditunjuk untuk menggantikan sang vokalis AC/DC, Brian Johnson. Jalan ini diambil terkait dengan risiko kerusakan permanen pada pendengarannya.

Meski begitu, Axl mantap mencuri hati para fans setia band pelantun Back in Black ini. Hal tersebut nampak dari video yang menampilkan komentar fans usai menyaksikan aksi panggung Axl.

Mereka menyampaikan bahwa penampilan Axl begitu luar biasa. Hal tersebut sebenarnya di luar ekspektasi mereka namun, Axl mampu tampil secara maksimal dan tak lupa fans juga mengucapkan terima kasih.

Penasaran seperti apa aksi spektakuler dari Axl Rose yang tampil menjadi vokalis AC/DC dan berhasil mencuri hati fans? Yuk simak di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading