Sukses

Entertainment

Kalau Tak Ada Halangan Besok Rano Karno Sudah Bisa Pulang dari RS

Fimela.com, Jakarta Kondisi Rano Karno yang makin membaik membuatnya tidak lama akan pulang ke rumahnya. Jika tidak ada halangan hari Rabu (11/5/2016) Gubernur Kepala Daerah Provinsi Banten ini sudah boleh meninggalkan RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, di mana ia dirawat secara intensif sekarang.

Demikian dikabarkan oleh Suti Karno, adik kandung Rano Karno ketika dihubungi Bintang.com pada Senin (9/6/2016). "Alhamdulillah kondisinya makin membaik. Kalau tidak ada halangan Rabu besok sudah bisa pulang ke rumah," ujarnya.

Suti Karno. (via instagram.com/iwwanharoun/)

Meski senang namun Suti berharap sang Abang bisa lebih mengatur pola kerjanya. Ternyata yang ia amati belakangan ini Rano Karno terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Sehingga agak melalaikan istirahat. "Dulu waktu saya masih dampingi beliau saya agak ketat. Kalau Sabtu dan Minggu diusahan untuk istirahat. Boleh ada agenda acara tapi yang urgen banget. Soalnya kalau diforsir, selama sepekan ada agenda terus tanpa henti dampaknya seperti sekarang ini kelelahan dan saat lelah kena flu aja drop," katanya.

Soalnya lanjut Suti setelah Rano naik menjadi PLT Gubernur dan kini menjdi Gubernur Banten dia tidak memiliki wakil yang bisa membagi tugas sebagai kepala daerah. "Abang kan tak ada wakil, jadi semua nyaris dilakukan oleh dia. Belajar dari kejadian ini semoga agendanya bisa diatur lebih bagus lagi agar kodisi fisiknya bisa terjaga. Soalnya kalau dia tumbang seperti sekarang repot kan," ujarnya.

Rano Karno. (wikipedia.org)

Sekarang selama beberapa hari Rano Karno full istirahat sembari memulihkan kondisi fisiknya. Semua pekerjaan yang menyangkut tugas negara didelegasikan kepada Sekda dan pejabat lannya di lingkungan Pemda Banten. "Sebenarnya dia memang sudah mendelegasikan wewenang karena akan ada tugas ke Australia. Namun karena sakit, Abang tak jadi berangkat. Bedanya sekarang dia harus istirahat di rumah sakit. Semoga semuanya lekas pulih dan Abang bisa kembali menjalankan tugas negara," harap Suti Karno

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading