Sukses

Entertainment

Unik, Penyanyi Korea Selatan Ini Duet Bareng Anjing Peliharaan

Fimela.com, Jakarta Jika kolaborasi sebuah lagu dilakukan oleh sesama musisi, berbeda dengan yang dilakukan G.Soul. Penyanyi kelahiran Korea Selatan tersebut malah memilih anjing peliharaannya sebagai rekan duet.

G.Soul yang bereda di bawah naungan JYP Entertainment bahkan siap merilis karyanya dalam waktu dekat. Anjing peliharaannya yang bernama Snowiee dipilihnya untuk menjadi rekan kolaborasi yang tak biasa.

Penyanyi asal Korea Selatan G.Soul memilih anjing peliharaannya untuk menjadi rekan duet di single terbaru. (via kpopchart.net)

Project kolaborasi ini merupakan project dari JYP Entertainment yang bernama Duet Match. Dalam project kali ini G.Soul akan merilis lagu berjudul Far Far Away pada 12 Mei mendatang.

Untuk menunjukkan keseriusannya G.Soul juga sudah merilis 3 foto teaser untuk single terbarunya tersebut. Dalam salah satu foto, G.Soul juga menampilkan anjing peliharaannya yang akan diajak berkolaborasi.

Penyanyi asal Korea Selatan G.Soul memilih anjing peliharaannya untuk menjadi rekan duet di single terbaru. (via kpopchart.net)

Sedangkan di kedua foto lainnya G.Soul tampak sedang berpose dengan seseorang yang menggunakan baju boneka berbentuk alien. Kira-kira seperti apa kolaborasi unik ini akan terwujud? Tunggu saja hingga single Far Far Away rilis beberapa hari lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading