Sukses

Entertainment

Bukan Indah Sari, Saipul Jamil Sudah Kecantol Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Selama menjalani proses hukum dugaan kasus pencabulan, Indah Sari seringkali memberi dukunganya kepada Saipul Jamil. Bahkan, sikap Indah tidak pernah berubah hingga kasus Saipul disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Indah tetap setia menjenguk Saipul dengan membawakan makanan kesukaannya.

Namun, Saipul belum mau membeberkan siapa wanita yang menjadi pendamping hidupnya kelak. Bila saatnya tiba, dia baru akan mengungumkannya. "Nanti aku kenalkan calon istri aku sesungguhnya," kata Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Saipul Jamil dan Indah Sari.  (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Salah satu bentuk perhatian Indah, dia sengaja menyiapkan makanan pesanan Saipul sejak subuh tadi. Menurut Saipul, rasanya pun sungguh luar biasa karena Indah memasaknya dengan penuh cinta.

"Nih mau makan jengkol, tempe, dan telor. Rasanya biasa saja tapi karena yang bikin ikhlas jadi spesial banget. Dia bikin pakai cinta, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Indah bikin dari subuh katanya," paparnya.

Soal Indah, Saipul mengakui kebaikan yang dimiliki sahabatnya itu. Tapi, hati Saipul sudah kecantol wanita lain yang masih dirahasiakan identitasnya.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

Pertanyaannya, siapakah wanita yang  berhasil membuat Saipul Jamil jatuh hati? Dan Ipul sesumbar calonnya ini cantik sekali. "Dia (Indah) mah baik banget. Dia sudah teruji. Cuma sayang, aku bilang, 'Ndah, gue enggak bisa nikahin lo. Gue udah ada calon'. Dia sedih. Sudah ada, pokoknya cantik," tandas Saipul Jamil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading