Sukses

Entertainment

Besok Bebas, Muncikari Robby Abbas Siap Buka-bukaan

Fimela.com, Jakarta Muncikari prostitusi online, Robby Abbas akan segera menghirup udara bebas. Jika tidak ada aral melintang, Robby akan dibebaskan besok, sekitar pukul 11 siang. Pembebasan ini terkait keputusan bebas bersayarat yang sudah dikantongi Robby.

"Besok saya bebas. Fix nih, besok saya bebas. Nanti dibebaskannya dari Rutan kelas 1 Cipinang. Mungkin besok jam 10-11an siang," ungkap Robby Abbas, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (9/5/2016).

Robby Abbas (RA) memakai baju tahanan sebelum mengikuti sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang ditunda hingga 1 Oktober 2015 karena saksi yang tercatat dalam Berkas Acara Pemeriksaan tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seharusnya pembebasan Robby sudah dilakukan sejak bulan lalu. Namun karena adanya kesalahan administrasi, kebebasan itu baru dilakukan besok. "Pembebasan aku sempat tertunda. Ya ada hal yang bikin tertunda," ujarnya.

Selepas menghirup udara bebas, Robby tak segan-segan membongkar kedok artis yang selama ini berkilah ikut terlibat prostitusi. Apalagi Robby mengklaim diri sebagai kunci dari kasus ini. "Oh gitu, tenang akan kubuka. Aku kunci dari semua ini," ujarnya.

Prostitusi Artis. (Ibang/Bintang.com)

Seperti diketahui, Robby Abbas divonis 1 tahun 4 bulan karena terbukti bersalah dan melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. Robby ditangkap saat sedang menemani PSK artis, Amel Alvie, pada Mei 2015 lalu, di hotel bintang lima, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading