Sukses

Entertainment

Hadapi UN SMP 2016, Amel Carla Didoakan Netizen

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin, Senin (9/5), siswa kelas 3 SMP dan sederajat di Indonesia melaksanakan ujian yaitu UN (Ujian Nasional) SMP 2016. Salah satu selebriti Indonesia yang mengikuti Ujian Nasional ini adalah Amel Carla.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya. "Hi! Gimana UNnya tadi? Hahaha besok mtk nih belajar belajaar," tulis Amel Carla sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by amel carla (@amelcarla) on

Tak pelak postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen pun mendoakan agar Amel Carla lancar dalam menghadapi Ujian Nasional SMP 2016.

"Semangat ya @amelcarla," tulis akun maulidadeaa. "Semangat kalian yang melaksanakan UN Tahun pelajaran 2015-2016 ,jauhkan hape,buka buku mu pelajari semuah pelajaran yang diUN kan,supaya nilainya bagus.amin," ungkap akun bahtiarkhaerulanwar.

 

A photo posted by amel carla (@amelcarla) on

"Semangat kk amell pasti bss bsk MTK doa dan bljr pasti lulus koq," ujar akun maria.adinugraheni28. "Iya nih bsk mtk semangat @amelcarla," lanjut akun pramuditadinda5.

Selain itu sebagian netizen lainnya mengatakan jika mereka lancar saat menghadapi ujian Bahasa Indonesia di UN SMP 2016. "Lumayan gampang untuk b.indonesia nya," ujar akun alamputera. "Banyak yang gampang tadi mah. Besok mtk ya mel. Semangat kita sama sama UN. Semoga nilai tahun ajaran 2015-2016 memuaskan!" lanjut akun novitanovita117.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading