Sukses

Entertainment

Lihat 6 Gaya Artis Peringati Hari Ibu yang Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Ibu adalah sosok manusia segalanya. Dia yang melahirkan, mendidik dan merawat kita dari kecil. Tak salah ada hari khusus yang didedikasikan untuk ibu. Ya peringatan hari ibu yang secara internasional diperingati pada setiap tanggal 13 Mei. Sedangkan untuk skup Indonesia diperingati setiap 22 Desember.

Untuk peringatan hari ibu dunia kali ini para selebriti tanah air mengekspresikannya dengan beragam kecintaannya pada sang bunda tersayang. Berikut gaya yang dilakukan Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Aurel Hermansyah, Prilly Lauconsina, Ayu Dewi dan si cetar membahana Syahrini.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dan ibu. (Instagram @therealdisastr) 

Sibuk dengan aktifitas mempromosikan film terbarunya AADC2 Dian Satrowardoyo masih menyempatkan untuk mengucapkan selamat hari ibu pada bunda tercinta. "I love you, mama... Happy mother's day..," begitu ia menulis di laman Instagramnya @therealdisastr.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan ibu. (Instagram @maudyayunda) 

"Happy mother's day to the smartest and most beautiful lady I know. Love you, Ma! 😘," ujar Maudy Ayunda lewat akunnya @maudyayunda.

Aurel Hermansyah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl) 

"Hari Ibu biasanya aku kasih bunga. Tetap aku bakalan ucapkan Hari Ibu ke Mimi (panggilan Krisdayanti)," ucap Aurel saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan ibu tercinta. (Instagram @prillylatuconsina96) 

"Happy international mother's day mom!! Sederhana tapi aku akan terus berusaha biar mama seneng! 💗 💐 : @yulikafloristjakarta," begitu ucapan dari @prillylatuconsina96.

Ayu Dewi

Ayu Dewi dan bunda. (Instagram @mrsayudewi) 

"Selamat tambah berkah Kartini yang melahirkanku. Biasanya tanggal 21 April kita seru2annya,tp mohon maaf berhubung lagi bertugas ngadep Captain jadiideh baru hari ini pengajiannya.  Semoga doa ayu selalu membawa keceriaan dalam hari2 Ibu Sekarku😘," kata Ayu Dewi.

Syahrini

Ibunya Syahrini. (Instagram @princessyahrini) 

Mungkin Syanrini yang paling  heboh dalam mengucapkan selamat untuk sang bunda. Baginya ibu seperti malaikat atau bidadari. "My Angel Mom' Happy Mother's Day 💝#PrincesSyahrini #Work #Onduty #MothersDay #IbuCetarr #MyBeautifulMom' #WanitaManjaMasaKini #WanitaManjaIndonesia #WanitaManjaHarusKerjaKeras #WanitaManjaHarusBahagia #WanitaManjaHarusSeringPiknik #WanitaManjaHarusBerkarya #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata #WanitaManjaTidakBolehLeyehLeyehManjaTapiPunyaCitraNyata #WanitaManjaTiadaAdaWaktuMikirinYangTakAdaFaedahApalagiMikirinOrangLain," begitu ia menulis di laman Instagramnya @princessyahrini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading