Sukses

Entertainment

Isu Perceraian, Lyra Virna Sebar Peringatan untuk Netizen

Fimela.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad memang jadi perbincangan hangat. Namun tak lama setelah berita tersebut beredar, Fadlan pun langsung memberikan klarifikasi lewat media sosial. 

Senada dengan yang dilakukan sang suami, Lyra pun mengunggah postingan baru berisi peringatan untuk netizen. Lewat sebuah video, dia mengingatkan mereka agar menjaga ucapan dan menghindari ghibah (bergosip).

Postingan Lyra Virna (via Instagram/lyravirna)

Selain video berisi ceramah, Lyra juga menuliskan caption yang menjelaskan bahaya melakukan ghibah. Dia pun mengingatkan bahwa apa yang dikatakan para biang gosip akan dipertanggungjawabkan di depan Tuhan.

"sebelum komen , ketahuilah bahwa tulisan2 komen2 kita yg buruk terhadap org lain, dicatat oleh malaikat Allah , kelak akan dipertanggung jawabkan dipadang masyar.. dipertontonkan oleh Allah utk kita lihat kembali dan menerima balasannya ... hati2 ghibah ... adalah dosa besar yg tidak membuat sipelakunya merasa sudah melakukan dosa .. #muhasabahdiri," demikian kata-kata yang ditulis Lyra.

Lyra Virna (via Instagram/fadlanmuhammad)

Postingan ini pada dasarnya sama dengan kata-kata yang ditulis Fadlan sebelumnya. Sebagaimana dibahas sebelumnya, Fadlan telah menjelaskan bahwa dia mengunggah postingan tentang istri durhaka tak lain adalah untuk mengingatkan sesama umat Islam agar terhindar dari dosa.

Tak cukup hanya memberikan klarifikasi, Fadlan Muhammad juga mengutip salah satu hadist dan ayat Al Quran tentang larangan ghibah. Selain itu, dia juga mengunggah foto Lyra Virna, seolah ingin menunjukkan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading