Sukses

Entertainment

Robby Abbas 'Kangen' Ketemu Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Muncikari Robby Abbas mengaku dirinya rindu bertemu salah satu artis yang menjadi kliennya. Meski tak mengarah langsung kepada nama Tyas Mirasih, namun ciri-ciri yang Robby sebutkan mengarah kepada sosok tersebut. Apalagi tanpa sengaja keluar nama Tyas Mirasih dari mulut Robby.

"Paling ekstrem yang cadar kemarin, yang suka punya iklan endorse. Kalau kalian punya instagram tahulah yang kemarin ribut sama Anggita Sari. Kemarin saudara TM, SB, AA, sampai AZ dan NM pernah bilang enggak pernah kenal Robby Abbas. Ya kan Tyas, eh keceplosan," ujar Robby Abbas, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Tersangka Robby Abbas (RA) saat dibawa menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang ditunda hingga 1 Oktober 2015 karena saksi yang tercatat dalam Berkas Acara Pemeriksaan tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Robby berharap adanya program acara yang mengkonfrontirnya dengan artis-artis yang pernah menggunakan jasanya. Dia mengaku siap dikonfrontir dan memberi bukti bahwa artis tersebut terlibat dalam kasus prostitusi.

"Kalau ada acara kita dikonfrontir, saya siap. Mereka membantah kan aktingnya pintar. Mereka bintang sinetron FTV. Saya punya hope ada acara mengkonfrontir," ujarnya.

Kendati demikian, Robby tidak dendam dengan artis-artis yang mengkhianatinya. Salah satunya Tyas Mirasih. Dia percaya, masyarakat bisa membedakan mana yang benar dan salah.

Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

"Sakit hati itu dosa. Aku enggak peduli alasan mereka tinggalkan aku. Orang yang inisialnya muncul, malah tinggalkan saya. Inisial yang kemarin pergi, ingatlah saya," tandas Robby Abbas soal Tyas Mirasih dan sejumlah artis lainnya yang akan diungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading