Sukses

Entertainment

Lempar Single Religi, Unang Eks Bagito Ingin Sebar Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Unang eks Bagito ternyata memiliki kemampuan di bidang entertainment yang belum banyak diketahui publik. Selain dikenal sebagai pelawak senior bersama grup Bagito, ia juga bisa berakting di depan kamera dalam beberapa judul sinetron dan ftv.

Satu lagi talenta yang belum digali maksimal adalah dunia musik. Pelawak yang mahir melukis ini ternyata bisa memainkan banyak alat musik di antaranya gitar dan saksofon. Menulis dan mencipta lagu juga masuk menjadi talenta.

Sebuah lagu berjudul Assalamualaikum Ya Ustadz menjadi alat peruntungan Unang di dunia hiburan tanah air semenjak dipecat sepihak oleh Bagito. Besar harapnya agar lagu tersebut dapat diterima.

Unang eks Bagito. (via Youtube: Bagito Show)

"Nyanyikan menurut saya kok enak. Tapi belum tahu respon pendengar. Semoga bisa diterima," kata Unang di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Dengan single religi ini Unang berharap masyarakat bisa mengambil nilai positif yang ingin disampaikannya. Meski dirilis menjelang bulan Ramadan, namun Unang ingin lagunya bisa dinikmati di luar bulan Ramadan.

"Emang rilisnya berdekatan dengan bulan Ramadan. Tapi pengen bisa dinikmati secara umum, seperti di luar bulan Ramadan," imbuhnya.

Unang eks Bagito. (Ruswanto/Bintang.com)

Meski tak menampik sisi komersil, namun Unang tak berharap banyak. "Saya nggak terlalu berharap banyak. Orang denger, mudah dihafal, dicerna. Yang penting isi lagu ini ajak orang yang belum paham agama, agar sama-sama belajar," ujar Unang.

Unang menambahkan, tak ada yang lebih enak ketika dibandingkan antara sinetron, tarik suara dan lawak. Masing-masing menurutnya memiliki kelebihan tersendiri.

"Ini satu peluang buat saya. Masih bisa sejalan dengan sinetron dan lainnya. Lebih enakan dapat honor. Sama aja, pekerjaan mau syuting, komedi, nyanyi, yang penting jalani ikhlas," tandas Unang.

What's On Fimela
Loading