Sukses

Entertainment

Liburan ke Hongkong, Jessica Iskandar Masuk Angin

Fimela.com, Jakarta Mengisi waktu luang dengan bepergian ke tempat-tempat baru memang menjadi aktivitas mengisi waktu luang para selebritis. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Jessica Iskandar. Beberapa waktu lalu, dirinya sengaja meluangkan waktu bersama anaknya, El Barrack Alexander untuk traveling ke Hongkong.

Terlebih, diakui janda satu orang anak tersebut, El bukan tipe anak yang rewel saat diajak bepergian jauh. Hal tersebut menambah semangat Jedar menghabiskan waktu luang dengan berlibur bersama putra sulungnya.

Jessica Iskandar dengan mobil mewahnya. Single parent ini mengaku mobilnya dibeli secara kredit. Dengan begitu membuat Jessica semangat dalam bekerja. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Liburan ke Hongkong bareng El. Jadi suka traveling kalau ada waktu luang jalan-jalan. Apalagi aku senang El ini tipe anak traveler juga. Dia dibawa kemana aja enggak pernah rewel, aku juga jalan-jalannya santai," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Lebih lanjut, mengenai pengalamannya mengunjungi Hongkong bersama El, Jessica mengatakan cuaca Hongkong yang panas seperti Jakarta membuatnya masuk angin. Hal yang sama juga terjadi pada anaknya. Lantaran perbedaan suhu antara di luar ruangan dan di dalam, Jessica dan sang anak sempat masuk angin.

Banyak pengalaman berkesan selama di Hongkong. Bahkan, Jedar mengaku anaknya sangat menikmati perjalanan selama 7 jam naik pesawat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Di Hongkong itu panasnya kayak di Indonesia. Jadi di sana kalo di dalam ruangan itu AC-nya dingin. Kalau di luarnya panas banget, akhirnya dikerokin, El juga ikut dikerokin, tapi aku bahagia banget di sana," ucap Jessica seraya tertawa.

Meski begitu, secara keseluruhan, Jessica mengaku kunjungannya ke Hongkong menyisakan kesan mendalam. Terlebih, anaknya El Barrack tampak sangat menikmati perjalanan liburan singkatnya saat itu.

"Si El ini tipe anak traveler juga kaya aku. Perjalanan 7 jam naik pesawat itu dia seneng banget. Dia paling suka sama bus. Kan di sana busnya dua tingkat, dia minta duduk di atas," papar Jessica Iskandar menceritakan buah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading