Sukses

Entertainment

Dukungan Sooyoung untuk Tiffany SNSD Pasca Rilis Album Solo

Fimela.com, Jakarta Dukunga untuk Tiffany yang baru saja melakukan debut sebagai solois terus berdatangan. Salah satunya datang dari rekannya di girlband SNSD yaitu Sooyoung.

Sooyoung yang memang sudah bersahabat sejak lama dengan Tiffany memberikan dukungannya lewat Instagram. Sooyoung mengunggah foto bersama Tiffany dan menuliskan caption yang mengingatkannya ketika pertama kali bertemu.

Tiffany SNSD (via instagram@xolovestephie/Bintang.com)

"Hari ini aku ingat ketika pertama kali melihat teman Amerika. Waktu sudah berlalu sejak saat itu. Dia selalu bersikap positif dan percaya diri. Tapi lucunya dia malah mereasa gugup dengan album solo pertamanya padahal sudah 10 tahun sejak pertama kali masuk ke dunia musik," tulis Sooyoung.

Dalam foto tersebtu terlihat keduanya menggenakan kaos konser ke-4 SNSD yang bertajuk Phantasia. Dalam konser tersebut SNSD juga berkunjung ke Indonesia untuk menyapa para SONE yang berada di tanah air.

Tiffany sendiri baru saja merilis video klip berjudul I Just Wanna Dance pada 11 Mei 2016 kemarin. Sebelumnya personel SNSD ini juga telah menggelar showcase pada 10 Mei yang lalu di Coex Atrium Seoul, Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading