Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Tampil Cantik dan Menggoda di Teaser MV

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan pesona salah satu personel SNSD, Tiffany. Siap meluncurkan debut solo perdana, ia tidak hentinya membagikan teaser melalui media sosial.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pemilik nama Stephanie Young Hwang ini bakal merilis mini album pada 11 Mei esok hari. Bertajuk I Just Wanna Dance, kali ini ia kembali menampilkan teaser dalam bentuk MV.

Berlatar di negeri Paman Sam, Tiffany tampil sangat cantik dan menggoda. Teaser MV tersebut diunggah oleh akun sang agensi, SM Entertainment, SMTOWN melalui YouTube pada 9 Mei.

Dalam teaser, Tiffany nampak berjalan di sebuah restoran, lapangan basket, jalan raya hingga pantai. Daya tariknya begitu kuat terpancar dan kian membuat penasaran.

 

🎼 tracklist 🎶 #4DAYSTILLIJWD

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Sebelumnya, sederet potret teaser serta tracklist juga telah dibagikan. Akan ada 6 buah lagu yang akan menghiasi album baru Tiffany seperti I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light, dan Once in a Lifetime.

Siap merilis album I Just Wanna Dance esok hari, Tiffany SNSD bakal menampilkan pertama kali lagu-lagu barunya hari ini dalam sebuah showcase. Perlu diketahui, tiket showcasenya bahkan telah ludes terjual dan berikut teaser MV yang memamerkan pesonanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading