Sukses

Entertainment

Jawaban Singkat Gracia Indri saat Ditanya Soal David NOAH

Fimela.com, Jakarta Sejak isu keretakan rumah tangganya beredar, Gracia Indri dan David NOAH memang belum memberikan penjelasan apapun. Saat media berusaha meminta komentar, keduanya pun seolah semakin menutup diri.

Salah satu tindakan menutup diri itu terlihat saat Gracia ditemui usai menjadi host salah satu acara yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta. Namun saat berhadapan dengan awak media, Gracia memilih untuk menghindar.

Pesan singkat dikirim Indra Bekti sebagai jembatan untuk saling kenal antara Gracia Indri dan David. Setelah saling kirim salam keduanya lantas dekat. (Instagram/graciaz14)

Meski demikian, sembari berjalan ke dalam mobil, Gracia sempat mengucapkan kata-kata untuk media. Bukan klarifikasi, dia hanya mengatakan bahwa akan ada waktunya dia akan angkat bicara.

"Nanti ya, dadah, bye bye, makasih," ucap Gracia Indri singkat saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Dia pun berpamitan pada para wartawan sembari berlalu.

Belum dua tahun pasangan ini menikah, pasangan yang jarang diterpa gosip ini tiba-tiba mengejutkan nitizen melalui akun instagram bernama dorvel_dave yang diduga milik David Noah. (Instagram/graciaz14)

Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH bermula dari postingan di Instagram. Gracia yang mengunggah video ucapan selamat anniversary justru mendapat komentar mengejutkan dari akun yang diduga milik David.

Dalam komentarnya tersebut, David NOAH menyiratkan bahwa Gracia Indri jarang pulang ke rumah. Kabar itu diperparah oleh postingan kegalauan David di Twitter, seolah dia baru saja dikhianati seseorang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading