Sukses

Entertainment

Robby Abbas Tebar Ancaman Ledakkan Bom Waktu Prostitusi Artis

Fimela.com, Jakarta Robby Abbas tampaknya geram sekali dengan beberapa artis yang dia klaim pernah dicarikan pekerjaan namun sekarang mendadak amnesia alias lupa. Istilah habis manis sepah dibuang tampaknya cocok untuk menggambarkan hubungan antara mantan narapidana kasus mucikari artis Robby Abbas terhadap seorang artis berinisial TM yang banyak disebut sebagai Tyas Mirasih.

TM yang sebelumnya sering meminta 'pekerjaan' pada Robby mendadak mengaku tidak mengenal Robby Abbas saat dirinya menjadi tersangka. Menanggapi hal tersebut, Robby yang baru dinyatakan bebas bersyarat pada 10 Mei 2016 kemarin memberikan pesan khusus untuk TM di depan wartawan.

"Soal TM yang dia bilang enggak kenal sama gue, ‘hai Tyas gua kenal banget sama anda’. Saya kenal sama Tyas-nya, juga mamahnya. Saya sering makan bareng kok," ucap Robby Abbas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Robby Abbas bebas. (Andy Masela/Bitang.com)


Lebih lanjut, dijelaskan Robby, saat ditanya awak media mengenai tarif yang dipasang TM untuk sebuah pekerjaan, harga sekali kencan dengan TM masih dalam kisaran puluhan juta untuk sekali kencan. Dengan sedikit nada menyindir, Robby mengatakan sampai lupa tarif pasti TM karena seringnya TM meminta pekerjaan pada dirinya.

"Lupa kalo ngomongin price, saking seringnya sampe lupa. Iya keseringan minta job jadi lupa. Enggak sampe 1M lah, mahal sekali dia dengan harga segitu. Masih puluhan," ungkapnya dengan nada menyindir.

Dalam kesempatan yang sama, Robby Abbas juga menyampaikan pesan pada para artis yang pernah meminta 'pekerjaan' pada dirinya namun menghilang saat dirinya menjadi tersangka, Robby meminta maaf jika satu-persatu identitas para artis pencari 'pekerjaan' nantinya akan terungkap.

Tersangka Robby Abbas (RA) saat dibawa menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Sidang ditunda hingga 1 Oktober 2015 karena saksi yang tercatat dalam Berkas Acara Pemeriksaan tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pesan untuk temen-temen aku, TM, AA, SB, kita kenal baik tapi kalian enggak ada itikad baik kepada saya. Kalian enggak ada usaha berbuat baik sama saya, jadi kalo kita endingnya seperti ini saya minta maaf. Karena ini kejujuran yang akan saya ungkapkan," papar Robby Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading