Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadi, Fusion Stuff Ukir Sejarah Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia punya segudang musisi berbakat yang mungkin tak banyak nongol di layar kaca. Meski begitu, musikalitas mereka telah bergaung hingga skala nasional maupun internasional.

Kita sedang membicarkan Fusion Stuff, band beraliran fusion yang baru saja memperingati hari lahirnya yang keempat. Berbekal kekompakan dan kualitas musik yang mumpuni, band instrumental yang satu ini terus berkembang di usianya saat ini.

Franky Sadikin, bassis Fusion Stuff (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fusion Night with Fusion Stuff dilangsungkan di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat Rabu (11/5) malam. Momen itu mereka manfaatkan untuk menggelar showcase yang ternyata juga mengukir sejarah baru di kancah musik.

"Seingat saya belum ada band fusion yang bermain di Hard Rock Cafe. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga Hard Rock Cafe yang ada di negara-negara di benua lainnya. Dan malam ini Fusion akan membuat sejarah penting dengan tampil pertama kalinya di Hard Rock Cafe, tempat yang sangat populer di dunia," ujar Krishna Siregar selaku pemrakarsa lahirnya Fusion Stuff.

Fusion Stuff (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memiliki skuat yang 'berbahaya', Fusion Stuff mengusung genre fusion yang mereka anggap sebagai jazz yang lebih ringan. Sederet hits andalan mereka bawakan malam tadi, di antaranya Brian's Dreams, To the love, Playground, Bali dancing, dan My Imagination Through Yours.

Perayaan anniversary Fusion Stuff yang keempat juga turut dimeriahkan oleh talenta lokal yang tak kalah keren. Live At Wonderland dan Are You Alone jadi suguhan manis dalam acara yang berlangsung cukup intimate tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading