Sukses

Entertainment

Ini Yang Bikin Alsa Suka Senyum-Senyum saat Ngedrum

Fimela.com, Jakarta Alat musik drum mungkin identik dengan kaum pria, tapi bagi Jeane Phialsa atau yang akrab disapa Alsa, drum adalah instrumen paling menyenangkan. Kini ia kerap menjadi drummer Erwin Gutawa Orchestra, dan tercatat sebagai drummer tetap di Fusion Stuff.

Satu hal yang menarik dari Alsa adalah ekspresinya yang berhias senyuman saat sedang asyik bermain drum. Bahkan tak jarang ia tertawa lepas dengan gayanya yang lucu.

Alsa punya kebiasaan senyum saat manggung (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Alsa suka senyum-senyum sendiri saat ngedrum. Menurutnya, bermain dengan happy adalah salah satu hal yang ia prioritaskan saat manggung.

"Sebenernya lebih ke happy sih. Jadi aku main musik sebisa mungkin happy. Daripada kita main cemberut yang liat mumet kan ntar, hehe," ujar Alsa kepada Bintang.com (12/5).

Alsa saat manggung bersama Fusion Stuff (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebiasaan ini setidaknya membawa aura positif kepada audience. Dengan senyum itu ia juga lebih nyaman dan fokus memberikan penampilan terbaik.

"Sebisa mungkin apapun kondisi fisik atau mood kita, tetap harus menampilkan yang terbaik, harus tetap membuat suasana yang menonton jadi lebih baik. Jadi bener-bener dimaksimalkan, daripada cemberut mending ketawa," pungkas Alsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading