Sukses

Entertainment

Tampil Cantik, Yoona SNSD Banjir Pujian di Happy Camp

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Yonna SNSD atau Yoona Girls Generation kerap menjadi bintang tamu di sejumlah program. Yang terbaru, wanita cantik ini tampil menjadi bintang tamu dalam acara Happy Camp. Penampilan Yoona dalam acara tersebut berhasil memukau para penonton dan penggemarnya.

Tak hanya menjadi bintang tamu biasa, Yoona juga menunjukkan kemampuannya berbahasa Mandarin di acara tersebut. Yoona yang saat itu mengenakan busana tradisional Tiongkok tampil cantik berbicara Bahasa Mandarin.

Yoona SNSD (via koreaboo.com)

Kemampuan Yoona ini pun membuat penonton terpesona dan banyak yang melayangkan pujian. Banyak yang tak menyangka kalau aktris ‘God of War Zhao Yun’ ini ternyata bisa berbicara bahasa Mandarin.

Fans yang kagum dengan Yoona merasa heran kapan ia memiliki waktu belajar Bahasa Mandarin. Apalagi SNSD memiliki jadwal yang sangat padat sebagai salah satu girlband populer di Korea.

Yoona SNSD. foto: allkpop

"Kapan Yoona punya waktu belajar Bahasa Mandarin?" komentar seorang fans, seperti dilansir dari allkpop. "Kurasa semua warga Tiongkok pasti jatuh cinta pada Yoona melihat wanita secantik dirinya bicara Bahasa Mandarin," komentar seorang netizen.

Yoona SNSD diundang menjadi bintang tamu Happy Camp karena membintangi serial God of War Zhao Yun yang cukup populer di Tiongkok. Sedangan Happy Camp" merupakan variety show yang tayang di stasiun Hunan TV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading