Sukses

Entertainment

Alasan Tyas Mirasih - Raiden Soedjono Belum Juga Menikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang jadi sorotan banyak orang belakangan ini. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan, akhirnya Tyas mantap mengaku menjalin hubungan dengan Raiden.

Keseriusan itu memang terlihat jelas lewat berbagai momen yang mereka bagi di Instagram. Meski demikian, muncul satu tanda tanya di benak publik. Jika memang sudah serius, kenapa mereka tak kunjung menikah?

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram/@tyasmirasih)

Soal itu, ternyata Tyas dan Raiden memiliki alasan yang sangat kuat. Sebagaimana dituturkan Tyas pada Bintang.com, dia tak mau pernikahan yang digelarnya hanya berdasarkan mengikuti 'omongan orang'.

"Insya Allah serius lah, kan udah waktunya. Tapi gini lho aku selalu berpikiran Ga pengen nikah karena hanya disuruh orang, dicela-cela gitu. Nikah itu harus dari hati. Sekarang sih udah klik, cuma kan klik dalam pacaran sama klik untuk melangkah lebih lanjut itu beda. Kita berdua masih merasa ada yang perlu dibenerin, masih perlu mengenal lagi satu sama lain.

Tyas Mirasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Tyas pun melanjutkan bahwa dirinya tidak mau memasang target untuk pernikahannya dengan Raiden. Dia takut target itu meleset sehingga menimbulkan rasa kecewa.

"Yang pasti ga tahun ini. Ga mau ditargetin, soalnya yang udah-udah ditargetin ga jadi. Jadi sekarang lebih santai aja," ungkap Tyas Mirasih menanggapi hubungannya dengan Raiden Soedjono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading