Sukses

Entertainment

Galih Ginanjar Tuduh Pacar Fairuz Kerap Kasari Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq memang sudah berakhir sejak 2014 silam. Keduanya pun kini sama-sama sudah menunjukkan kedekatan dengan pasangannya masing-masing di depan khalayak ramai. Galih Ginanjar saat ini sudah mengaku sedang menjalani hubungan ke arah yang lebih serius dengan wanita bernama Kumalasari, sementara Fairuz dikabarkan sedang dekat dengan pria bernama Randa.

Meski sama-sama sudah menjalani hidup masing-masing, namun Galih Ginanjar mengakui masih ada yang mengharuskannya berhubungan dengan Fairuz. Kurangnya akses dari Fairuz untuk Galih bertemu bocah bernama King Faaz Arafiq, putra hasil pernikahan mereka menjadi masalah utama.

Galih Ginanjar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Galih, Randa, yang baru diakui Fairuz ke khayalak ramai masih sebatas kekasih beberapa kali sempat menginap di rumah yang ditempati Fairuz dan anaknya. Hal tersebut dianggapnya dapat mengganggu perkembangan psikis sang putra.

"24 jam Randa ada di rumah. Sebelum saya ke pengadilan mereka udah deket, ngakunya sih dia udah nikah siri. Kalau dia bilang nikah siri coba tolong kasih buktinya. Bahkan RT/RW-nya saya dengar mau menegur Fairuz. Siapa itu laki-laki?," tegas Galih di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Tidak sampai di situ, Galih juga mengungkapkan Randa yang sering berkunjung ke rumah Fairuz kerap berperilaku kasar terhadap anaknya. Seolah tidak mau asal menuduh, Galih mengaku punya bukti-bukti atas tudingannya tersebut.

Galih Ginanjar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia (Fairuz) selalu melindungi pacarnya. Padahal ada perlakuan tidak bagus pada anak saya. Kalo Fairuz tidak di rumah, Randa di rumah dan Faaz enggak boleh masuk kamar karena dia (Randa) main game. Faaz juga digigit. Baby sitternya bilang juga iya dan saya ngomong ada buktinya," ungkap Galih.

Meski demikian, Galih Ginanjar enggan terlalu mempermasalahkan status mantan istrinya tersebut dengan Randa. Baginya yang terpenting adalah Fairuz bisa bertanggung jawab terhadap anak yang kini dalam pengasuhannya. "Saya hanya minta perlakuan yang baik untuk anak saya. Tidak pernah bisa, dia urus anak 24 jam. Selama 5 bulan anak saya beberapa kali masuk rumah sakit. banyak banget hal enggak enak yg berkaitan dengan anak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading