Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Gantikan Daniel Radcliffe di Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Beban berat ditanggung oleh Eddie Redmayne ketika membintangi film sekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them. Redmayne harus 'bersaing' dengan Daniel Radcliffe. 10 tahun membintangi Harry Potter, film ini sangat melekat pada Radcliffe.

Di film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them, Redmayne memperkenalkan tokoh utama, Newt Scamander. Scamander pernah diusir dari Hogwarts. Pengusiran dilakukan lantaran Scamander yang terobsesi untuk menciptakan makhluk-makhluk sihir yang aneh.

Ditrailer tersebut bintang film Harry Potter tersebut nampak kikuk saat menunjukkan keahlian sulapnya. (AFP/Bintang.com)

Namun, dia mempunyai scraft Hufflepuff dan termasuk orang yang disayang oleh Albus Dumbledore. Film ini mengambil setting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai, tepatnya era 1920-an. Scamander dikisahkan sebagai ahli sihir yang punya ketertarikan pada mahluk-mahluk buas.

Ia gemar mendokumentasikan hal-hal tersebut dan dikumpulkan menjadi sebuah buku. Buku yang berjudul Fantastic Beasts & Where to Find Them itu kelak akan menjadi salah satu buku wajib di sekolah sihir Hogwarts, tempat Harry Potter dan kawan-kawannya belajar ilmu sihir.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via comicbook.com

Cinta Laura sempat diisukan bermain di film ini lantaran namanya terpampang di laman situs The Internet Movie Database (IMDb). Namun namanya dihapus akhir-akhir ini. Belum diketahui dengan jelas kenapa hal itu terjadi.

Eddie Redmayne mengaku kalau membintangi film tersebut merupakan pengalaman yang luar biasa untuknya. Seperti dilansir dari empire online, aktor peraih Oscar ini berharap €˜Fantastic Beasts and Where to Find Them€™ juga akan meraih kesuksesan seperti film Harry Potter.Trilogi pertama dari prekuel Harry Potter ini bakal rilis pada 18 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading