Sukses

Entertainment

Perbedaan Kostum Harry Potter dan Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Jeda waktu setting antara film Harry Potter dan sekuelnya, Fantastic Beats and Where to Find Them nampaknya membuat film ini akan menampilkan perbedaan kostum dan penampilan yang signifikan. Film ini mengambil setting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai, tepatnya era 1920-an.

Dari trailer film ini, Eddie Redmayre terlihat lebih stylist dengan baju berbahan kulit dan jaket panjang khas era tahun 1900-an. Koper yang digunakan untuk membawa binatang-binatang ciptaannya ke New York juga berbahan kulit. Sedangkan Harry Potter tampil lebih kekinian dengan celana jeans karena bersetting 1990.

Tak pelak jika kostum yang dikenakan oleh Eddie membuat pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe iri. "Oh tidak! Eddie, kostummu sangat brilian. Aku hanya mendapatkan celana jeans dan atasan kaus selama 10 tahun. Tapi kamu mendapatkan coat yang sangat keren sekarang," ucap Daniel Radcliffe dikutip Aceshowbiz.

Film Fantastic Beasts and Where To Find Them merilis trailer perdana untuk memperkenalkan tokoh utama, Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne). Dalam video berdurasi 139 detik tersebut, narator menginformasikan bahwa Scamander pernah diusir dari Hogwarts.

--

Pengusiran dilakukan lantaran Scamander yang terobsesi untuk menciptakan makhluk-makhluk sihir yang aneh. Namun, dia mempunyai scraft Hufflepuff dan termasuk orang yang disayang oleh Albus Trilogi pertama dari prekuel Harry Potter ini bakal rilis pada 18 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading