Sukses

Entertainment

Mira Lesmana Goda Penonton, Netizen Inginkan AADC 3

Fimela.com, Jakarta Produser Miles Films, Mira Lesmana menggoda penggemar film Ada Apa dengan Cinta. Usai membuat sekuelnya, AADC 2, Mira menampilkan foto Din Sastrowardoyo di instagramnya dan menawarkan pengikutnya untuk memberi keterangan pada foto tersebut.

Sontak para netizen langsung berharap ada kelanjutan kisah Rangga dan Cinta di AADC 3. "Bakal ada AADC 3 kyknya lae @iwan_birink ... Buruan nonton yg ke AADC 2 .. Hahaha," komentar pemilik akun @eko_panjaitan.

 

Lalu...? ❤️

A photo posted by Mira Lesmana (@mirles) on

"Juaraaa bgt nch film Dr yg pertama sampai yg kedua kereeenn abiz @mirles lanjut AADC 3 ranggany @nicholassaputra ganteng abizzz cocok bgt Loch sebenarnya klo sampai ke dunia nyata sama @therealdisastr suksesss buat kalian yg udh bikin baper berjamaah plus gk bisa ngelupain adegan per adegan antara cinta dan rangga," tulis akun @malalatika.

Beberapa penggemar berharap dapat melihat kebahagiaan Rangga dan Cinta setelah menikah. Di AADC dan AADC 2 kisah cinta mereka memang selalu pelik. Belum pernah ada kebahagian yang tergambar jelas dan lama.

"Mbaa buatin ttg story mrk.pas merit donggg...dijamin.makin bikin meriaangg dan baper,,kebayang gaa rangga pas udh.jd suaminya si.cinta,kasih syg nya spt.apa," tulis @tikasherly.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Laju penambahan jumlah penonton film Ada Apa dengan Cinta 2 tak terbendung. Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini sudah menembus angka tiga juta penonton. Minggu ini AADC 2 masih bertahan di bioskop berbagai daerah sehingga punya banyak kesempatan untuk menambah jumlah penonton lebih banyak lagi.

Dengan perolehan tiga juta penonton, film AADC 2 telah melampauui rekokr film AADC yang mendapat 2,7 juta penonton. Di deratan film terlaris dari tahun 2002, kini AADC 2 siap menyusul rekor film Ketika cinta Bertasbih yang mendapat 3,1 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading