Sukses

Entertainment

Salam Perpisahan Dian Sastrowardoyo Pada AADC 2-Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sudah meraup 2,5 juta penonton hingga awal pekan ini. Keberhasilan ini sepertinya membuat Dian baper.

Hal itu terasa saat pemeran Cinta ini memposting dua foto sekaligus bersama Nico di akun Instagramnya yang mengundang reaksi dari netter. Dian ternyata mengucapkan salam perpisahan pada Nicholas Saputra yang jadi lawan mainnya di AADC 2 dan AADC pertama.

Ia mengutarakan kesan-kesannya dan rasa terima kasihnya bisa bekerja sama dengan pemeran Rangga tersebut. "Sampai berjumpa lagi di proyek film lainnya, Nic. Partner akting sejak 2001," tulis Dian Sastrowardoyo dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih untuk semua diskusi mengenai film, adegan, karakter, juga buku-buku dan referensi lainnya untuk saya baca. Tak lupa untuk tempat-tempat makan dan rekomendasi tempat wisatanya. Sangat senang bisa bekerja sama denganmu," lanjut Dian dalam tulisannya.

Selain itu, Dian juga mengunggah foto kaki bersama Mira Lesmana. Keterangan foto yang ia tulis pun juga berisi rasa terima kasihnya bisa bekerja sama dengan produser AADC dan AADC 2 tersebut. Beragam reaksi netizen pun memenuhi akun instagram Dian. "Baperrrrrrr," tulis salah seorang netter.

"Tapi gue kok sedih ya bacanya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan," komentar netter lainnya. Sepertinya bukan hanya Dian Sastrowardoyo. Para penonton AADC 2 kemungkinan banyak yang baper usai menyaksikan film yang juga dibintangi Nicholas Saputra itu. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading