Sukses

Entertainment

Kolaborasi Baim dan Eross Suguhkan Lagu 'Dan' Rasa Beda

Fimela.com, Jakarta Lagu 'Dan' telah menjadi salah satu lagu terbaik yang pernah ditelorkan oleh band asal Yogyakarta, Sheila on 7. Tak heran ketika lagu yang terdapat dalam album perdana mereka berjudul Sheila on 7 (1999) ini masih terus diingat dan dinikmati sampai saat ini.

Dalam konser Six Strings, Eross pun dengan spesial menyuguhkan lagu Dan bersama Baim. Semenjak awal intro lagu, penonton sepertinya sudah mengetahui lagu Dan yang akan dibawakan ketika Baim yang sebelumnya tampil solo, memanggil Eross.

Erros Candra (Andy Masela/Bintang.com)

Karenanya, tepuk tangan pun langsung mengiringi petikan gitar dari Eross. Di ujung belakang, sebagian penonton pun dengan sukarela menyumbangkan suaranya, menjadi vokalis melantunkan bait demi bait lagu itu.

"Beruntung sekali penonton malam ini. Di Surabaya, buat nonton saya harus keluar Rp 150 ribu dan mendengarkan suara saya," kata Eross di Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (12/5) malam.

Eross dengan setengah bercanda mengatakan jika dirinya sedang sakit tenggorokan sehingga tak bisa menyanyikan lagu yang diciptakannya itu. Ia pun mempersilahkan kepada Baim untuk menggantikan suara Duta untuk menyanyikan lagu itu.

Six String (Andy Masela/Bintang.com)

"Karena malam ini saya sakit tenggorokan, maka Baim yang akan menggantikan suara saya, dia yang penyanyi sungguhan," tutur Eross.

Baim yang melantunkan suaranya seolah menjadi pemacu bagi penonton untuk semakin keras mengeluarkan suaranya. Ramai-ramai penonton lintas usia di area konser bernyanyi bersama pada refrain lagu tersebut. Lagu ini telah membuat sebagian besar penonton bernostalgia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading