Sukses

Entertainment

Agnez Mo Lepas Anak Asuhnya dengan Pelukan

Fimela.com, Jakarta Kesedihan di panggung live show ajang pencarian bakat The Voice Indonesia seketika pecah setelah salah satu kontestan potensial yang banyak memiliki pendukung, Natasya Misel harus tersisih dari pertarungan di tim Agnez Mo. Dalam result, sang coach lebih memilih mempertahankan Fitri Novianti yang akan tetap melaju ke babak berikutnya.

Membawakan lagu Angel, Natasya Misel sebenarnya mendapatkan pujian dari para juri. Judika mengatakan penjiwaan Natasya dalam lagu Angel cukup baik. Namun dirinya menilai Natasya penampilan Natasya tidak konsisten sepanjang lagu.

Tim Agnez Mo di The Voice Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku suka lagu ini, feel yang kamu bawakan juga oke. Tapi dari tengah ke belakang lagu harusnya bisa kamu tampilin lebih deep lagi yang bikin kita lebih tenggelam," ucap Judika seusai penampilan Natasya di konser Live Show The Voice Indonesia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat.

Namun ternyata, pujian dari Judika tidak sanggup mempengaruhi Agnes Mo dalam mengambil keputusan. Saat Natasya harus bertarung dengan Fitri di result timnya, Agnes Mo lebih memilih Fitri sebagai kontestan yang dipertahankan untuk terus ikut pelatihan yang dia berikan.

Agnez Mo lepas Natasya Gisel (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hari ini tim ladies dan karakternya beda-beda. Natasya luar biasa banget perjuangannya dari awal. Buat Fitri, kamu punya skill sifat dan attitude yang bisa membuat kamu jadi maestro. Saya harus pilih, dan saya pilih Fitri," ujar Agnes.

Meski menyisihkan Natasya Misel dari timnya, namun tampak Agnes tidak rela melepas gadis 18 tahun itu pulang meninggalkan panggung The Voice Indonesia. Agnes sempat menghampiri Natasya untuk memberikan sebuah pelukan perpisahan.

"Impian aku pengen berdiri di panggung dan nyanyi live di TV. Dan ini udah tersampaikan, yang penting aku udah menyampaikan yang terbaik," ucap Natasya dengan suara sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading