Sukses

Entertainment

Gugatan Masuk, Semua Pihak Membantah Perceraian Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, kabar perceraian Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo bergulir. Tentu saja banyak pihak yang terkejut lantaran pernikahan Lulu dengan cucu mantan presiden Soeharto itu nyaris tak pernah diserang isu miring. 

Kabar perceraian itu sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sebagaimana keterangan yang berhasil diperoleh dari Tabloid Bintang Indonesia, gugatan diajukan atas nama Lulu Luciana T binti Basaruly T dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo (vua Liputan6.com)

Namun setelahnya, ada banyak hal misterius yang muncul terkait pernikahan Lulu dengan putra Siti Hardiyanti Rukmana itu. Pihak-pihak dekat Lulu dan Danny nyatanya mengaku tak tahu menahu soal perceraian itu. Salah satu saudara iparnya, Rika Callebaut, mengungkapkan bahwa hubungan rumah tangga Lulu dan Danny masih baik-baik saja.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pembantu rumah tangga pasangan tersebut. Saat ditemui ke rumahnya, baik Lulu maupun Danny sama-sama tak ada di tempat. Namun sang pembantun juga mengungkapkan bahwa gosip perceraian sama sekali tidak benar.

Lulu Tobing sempat comeback dengan bermain di film Negeri 5 Menara. foto: youtube

Hingga saat ini, belum diketahui juga siapa kuasa hukum yang telah ditunjuk untuk menangani kasus perceraian ini. Partahi Sihombing sempat dimintai keterangan, namun dia juga mengaku tak tahu soal perceraian ini.

Selain Partahi Sihombing, Dossy haryanto sempat disebut-sebut sebagai orang yang menangani perceraian Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo. Namun dia pun mengaku terkejut dan tidak tahu soal hal ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading