Sukses

Entertainment

Shiha Zikir: Banyak Artis Malaysia yang Ingin ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sukses masuk dan merintis karir di Indonesia ternyata menjadi sebuah kebanggaan bagi penyanyi asal Malaysia Shiha Zikir. Dirinya mengaku bahwa semenjak mendapatkan nama di Indonesia, dirinya banyak mendapat respon positif dari rekan sejawatnya di Malaysia.

"Di Malaysia sendiri saya ingin mengembangkan karir saya. Semenjak saya masuk ke industri musik Indonesia saya banyak mendapatkan respon yang positif di Malaysia," ungkap Shiha Zikir di kantor Warner Music Indonesia Jumat (13/5/2016) kemarin.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Banyak artis di Malaysia menganggap Shiha beruntung karena bisa menembus pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan banyak artis Malaysia yang ingin mengembangkan karir di Indonesia.

"Banyak rekan artis di Malaysia menganggap saya orang yang beruntung karena bisa menembus pasar Indonesia. Karena memang mereka berusaha masuk ke pasar Indonesia tapi sampai saat ini masih belum bisa," ungkap Shiha.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shiha Zikir sendiri baru saja melaunching single terbarunya berjudul 'Seperti Novel Cinta' pada Jumat lalu. Hal ini bisa menjadi permulaan yang bagus bagi jebolan ajang D'Academy Asia ini untuk mengembangkan karir di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading