Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Haddad Alwi Luncurkan Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjelang masuknya bulan Ramadan 1437 Hijriah, salah satu musisi spesialis lagu religi, Haddad Alwi kembali. Menelurkan karya terbarunya. Wakum selama beberapa tahun, Haddad Alwi kembali muncul dengan album terbaru yang berjudul 'Pelangi Cinta untuk Sang Nabi'.

"Alhamdulillah akhirnya album ini bisa selesai dan hadir menjelang bulan Ramadan. Semoga lagu-lagunya bisa mengobati kerinduan penggemar yang lama menunggu karya saya," ucap Haddad Alwi saat peluncuran albumnya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Utara, Sabtu, (14/5/2016).

Haddad Alwi Rilis Album Baru (istimewa)

Ditambahkan Haddad Alwi, dalam albumnya kali ini, dirinya menyajikan sedikit sesuatu yang berbeda dari segi aransemen musiknya. Seolah tidak ingin tertinggal oleh perkembangan industri musik saat ini, Haddad Alwi mengaku menyajikan beberapa lagu yang lebih upbeat untuk menarik minat anak-anak muda untuk bisa mendengarkan musik religi yang dia suguhkan.

"Berbeda dengan generasi dahulu, anak masa kini lebih menyukai jenis musik yang upbeat," tambahnya.

Serupa seperti album-album sebelumnya dimana Haddad Alwi kerap mengajak penyanyi cilik untuk berkolaborasi, untuk album Pelangi Cinta untuk Sang Nabi ini Haddad Alwi mengajak dua orang penyanyi cilik, Nada dan Syifa. Namun yang spesial, Fadly, vokalis grup Musikimia pun turut menyumbang suara di tiga lagu yang ada di dalam album tersebut.

Haddad Alwi Rilis Album Baru (istimewa)

Membawakan lagu bertema religi ternyata membuat Fadly terketuk untuk membuat sebuah karya religi seperti Haddad Alwi. Kekuatan lirik yang menyentuh serta energi berbeda yang disampaikan dalam lagu-lagu religi dinilai Fadly sangat menenangkan. Dirinya juga yakin album-album religi seperti yang dibuat oleh Haddad Alwi tetap mendapat tempat di industri musik Indonesia.

"Lirik dan energinya beda. Ini hal yang semakin saya ingin lakukan, seperti apa yang bang Haddad lakukan," ujar Fadly dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading