Sukses

Entertainment

Video Klip 'Sambalado' Ayu Ting Ting Tembus 40 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kembali menambah deretan kesuksesan. Pasalnya, video klip Sambalado berhasil menembus lebih dari 40 juta penonton.

Kabar gembira tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi. Ia menggungah sebuah video singkat yang berisi ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hai semuanya terima kasih banyak buat dukungannya selama ini, Aytinglicious maupun di luar Aytinglicious terima kasih karena berkat kalian viewers Sambalado bisa sampai 40 juta yang nonton video musik Sambalado," ungkap Ayu Ting Ting dalam video yang ia unggah.

Bahkan, rasa syukur itu tidak berhenti disampaikan Ayu. Ia kembali mengucapkan terima kasih sebagai rasa cintanya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Terima kasih sekali lagi, terima kasih atas supportnya, I love you semuanya, terima kasih," tambah pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

Video klip Sambalado milik Ayu Ting Ting sendiri diunggah melalui YouTube pada 6 September 2015. Dalam waktu 8 bulan, video klip dari single kedua Ayu ini sukses memikat lebih dari 40 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading