Sukses

Entertainment

Lulu Tobing dan Danny Berpacaran Selama 3 Tahun 8 Bulan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo sedang berada di ujung tanduk. Hal tersebut terungkap sejak perempuan kelahiran 21 November 1977 itu menggugat cerai Danny ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Publik tersentak dengan kabar tersebut. Maklum, selama menikah hampir 10 tahun, kabar tak sedap tak pernah menerpa rumah tangga mereka.

Seperti apa perjalanan cinta Lulu dan Danny? Berdasarkan penelusuran Bintang.com, pertemuan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo terjadi saat Lulu masih mengenakan seragam SMEA Tarakanita. Saat itu itu Lulu sempat berkenalan dengan seorang pria muda nan rupawan di sebuah kafe. Namanya Danny Bimo Hendro Utomo, siswa SMU 81 Jakarta. Setelah itu mereka tak saling bertemu.

Lulu Tobing. (Instagram @ocysuhartono)

 

Pada 2002, Danny pulang ke Indonesia, setelah menyelesaikan kuliah di Mount Ida College, Boston, Amerika Serikat. Namun, mereka tak langsung bertemu. Mereka baru bertemu setahun kemudian. Sejak itu mereka makin dekat.

Dalam sebuah jumpa pers jelang pernikahan di sebuah hotel berbintang, Lulu sempat mengungkapkan jika ia sudah kenal selama 10 tahun. Namun, mereka resmi berpacaran selama 3 tahun 8 bulan. Saat itu, Lulu sempat memuji Danny sebagai lelaki yang sabar.

Lulu Tobing sempat comeback dengan bermain di film Negeri 5 Menara. foto: youtube

Hal senada juga diutarakan Danny. Ia menilai Lulu orangnya baik dan pengertian. Sifat tersebut yang membuat mereka bisa saling melengkapi satu sama lain.

Sebagai public figure, baik Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo tak peduli dengan gosip. Mereka sepakat untuk memegang teguh peribahasa, anjing menggogong kafilah berlalu.

What's On Fimela
Loading