Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Siap 'Hidupkan' Lagu Lawas BoA

Fimela.com, Jakarta Meraih kesuksesan dengan girlband yang membesarkan namanya, SNSD nyatanya tidak membuat Taeyeon berhenti berkarya. Ia juga merilis debut solo dan kabar terbaru akan menggarap ulang lagu lawas dari BoA.

Soompi mewartakan bahwa pemilik album bertajuk I akan menampilkan kembali salah satu lagu andalan rekan satu agensinya tersebut. Bertajuk Atlantis Princess, Taeyeon siap 'menghidupkan' dan memberi nuansa baru di dalamnya.

BoA (via koreaboo.com)

Agenda ini juga menandakan kegiatan perdana Taeyeon sebagai wajah dari MMORPG Sword and Magic. Lagu Atlantis Princess akan ditampilkan dalam iklan sebuah permainan baru.

Pemilik nama lengkap Kim Taeyeon ini juga diharapkan akan tampil di sebuah iklan televisi dan menyanyikan soundtrack. Selain itu, ia juga akan ikut ambil bagian dalam promosi permainan baru tersebut bulan ini via Kakao.

Taeyeon SNSD (via taenyislove.tumblr.com)

Soompi juga menulis bahwa Atlantis Princess siap dirilis tidak hanya di Korea. Lagu lawas yang dirilis tahun 2003 ini mungkin juga di Cina dan Taiwan, di mana permainan itu tersedia.

Kira-kira seperti apa lagu Atlantis Princess milik BoA yang dibawakan kembali dengan Taeyeon SNSD? Sentuhan berbeda apa yang akan ia berikan dan akankah lebih sukses dari pemilik aslinya? Menarik untuk ditunggu.

What's On Fimela
Loading