Sukses

Entertainment

Dibilang Mirip Jo Kwon, Taeyeon Blokir Instagram Fans

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini ada kejadian tak mengenakkan yang menimpa leader SNSD, Taeyeon. Selain mendapat teror, tidak jarang ia mendapat komentar pedas dari hatersnya. Mengetahui hal ini, wanita berusia 27 tahun ini mengaku langsung memblokir akun instagram hatersnya.

Apalagi, jika ada salah satu dari mereka yang sengaja menyandingkannya dengan aktris Korea lainnya seperti Jo Kwon. Karena Sikap dan sifat Taeyeon yang begitu keras pada haters, ada beberapa fansnya yang kecewa dan justru meninggalkan beberapa komentar pedas untuk dirinya.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

 

"Saya berkomentar dalam salah satu postingannya, bahwa dia tampak seperti personil 2AM, Jo Kwon, dan tiba-tiba ia langsung memblokir akun saya," kata salah satu fans dilansir dari Allkpop, Kamis (14/4/16).

Tak hanya itu, ada beberapa komentar mereka yang menyebutkan Taeyeon seperti gadis yang tidak tahu diri dan cenderung memiliki sifat yang cenderung keras.

""Dia pasti sudah gila," kata netizen lainnya.

Rupanya, Fans garis keras Taeyeon langsung membalas tanggapan Netizen, ia berpendapat, ia merupakan seorang selebriti yang tidak punya waktu untuk memikirkan masalah tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir kalau dia akan menghalangi penggemar untuk itu, apakah anda berpikir selebriti punya waktu untuk membaca setiap komentar bodoh anda," tutup sumber tersebut.

Taeyeon SNSD ngamuk saat dibilang mirip Jo Kwon (via koreaboo.com)

Diketahui sebelumnya, leader SNSD ini memang terkesan sangat keras dalam menata hidupnya. Taeyeon membutuhkan privacy yang luar biasa untuk hal-hal yang menurutnya tidak penting.

Seperti yang pernah ia lakukan saat mendapat teror dari nomor telepon haters yang tidak dikenal. Ia langsung mengabaikan nomor tersebut dan menghapusnya, supaya tidak menganggu kehidupan pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading