Sukses

Entertainment

Bakal Konser di Indonesia, SEVENTEEN Sapa Penggemar Lewat Video

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selaran SEVENTEEN semakin dekat untuk menggelar konser di Indonesia. Untuk menyapa para penggemarnya di tanah air, mereka merilis sebuah video greeting secara khusus.

Dalam video ini, para personel SEVENTEEN memberikan pengumuman tentang konser mereka di Jakarta. Mereka juga menyatakan Jakarta dipilih untuk menjadi salah satu tujuan untuk tur Asia mereka.

Boyband SEVENTEEN (via Soompi.com)

Seperti yang diumumkan sebelumnya, SEVENTEEN sendiri akan menggelar konser di Jakarta pada 20 Agustus 2016 mendatang. Balai Sarbini, Jakarta akan menjasi saksi para penggemar untuk menyaksikan boyband idolanya.

"Karena ini adalah tur Asia pertama kami, kalian akan bisa menyaksikan beragam penampilan kami. Kami akan bekerja keras untuk Carats dan untuk penampilan kami," ujar para personel SEVENTEEN dalam video greeting.

Boyband SEVENTEEN (via sbs.com.au)

Penasaran seperti apa para personel SEVENTEEN menyapa para penggemar setianya yang berada di Indonesia? Yuk simak video greeting dari boyband yang digawangi Yoon Jeonghan dan kawan-kawan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading