Sukses

Entertainment

Besok, Sheila Marcia Siap Gugat Cerai Kiki Mirano

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu lama, artis Sheila Marcia akhirnya menyatakan kesiapannya untuk mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Kiki Mirano ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Hal ini disampaikan kuasa hukumnya Sheila Marcia, Raidin Anom saat dihubungi via telepon, Senin (16/5/2016). "Rencana memang hari ini, tapi ada perbaikan gugatan. Jadi besok pagi kita ke Pengadilan Negeri Tangerang," ucap Raidin Anom.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mengenai alasan akhirnya gugatan cerai didaftarkan, kata Raidin Anom akan dibahas pada gugatan cerai yang didaftarkan.

"Nanti ada di gugatan. Banyak alasannya. Salah satunya Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), besok kita ketemuan aja di PN Tangerang," jelasnya.

Gugatan cerai yang akan dilayangkan Sheila Marcia besok diketahui bahwa tidak adanya itikad baik dari Kiki Mirano untuk meminta maaf. Seperti diketahui, Kiki membantah semua tuduhan KDRT saat memenuhi panggilan Komnas Anak beberapa waktu lalu.

Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia Joseph tidak memikirkan untuk menikah lagi dalam jangka waktu yang lama. Ia merasa masih trauma dengan masa lalunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena mediasi di Komnas anak beberapa waktu lalu gagal, dan tidak ada itikad baik meminta maaf maka jalan cerai atau berpisah sudah jadi harga mati. Sheila Marcia Insya Allah datang," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading