Sukses

Entertainment

Hamish Daud Bisa Makan Lebih dari Enam Kali Sehari

Fimela.com, Jakarta Nama Hamish Daud memang lebih dulu dikenal sebagai traveling sebelum merambah ke dunia seni peran. Insting traveling Hamish Daud pun muncul saat dirinya menjalani proses syuting di pulau Penang, Malaysia.

Disela-sela menjalani syuting film Spy In Love, Hamish mengaku sempat 'mencuri waktu' untuk melakukan perjalanan singkat untuk menjelajahi pulau yang dinilainya indah.

Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku sangat penasaran, dimana pun aku, aku mao lihat daerahnya, lanscapenya, sejarahnya. Penang itu di luar ekspektasi aku, awalnya di situ aku enggak expect sama landscapenya, tapi pas di sana, it's interesting place, bersih," ucap Hamish saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta, Senin (16/5/2016).

sekitar dua minggu syuting, Hamish mengakui cukup kagum atas keindahan alam pulau Penang. Selain keindahan alamnya, Hamish juga mengagumi struktur banguna lama yang ada di sana.

"Itu lokasi menarik sekali. Pulau Penang kan pulau yang masyarakatnya bukan melayu, tapi Chinese. Banyak gedung lama yang bagus di sana," tambah Hamish.

Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain keindahan alamnya, pria yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan artis Nadine Chandrawinata tersebut juga ketagihan dengan makanan khas di sana. Bahkan, dirinya mengaku bisa makan lebih dari lima kali sehari.

"Enak banget. Aku bisa makan setiap dua jam. Normalnya kan 3 kali sehari, di sana aku makan enam sampai delapan kali. Rempah-rempahnya, santannya, kayak makanan melayu khas Padang tapi dicampur rempah-rempah gitu," papar Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading