Sukses

Entertainment

Saat Syahrini 'Bermanja-manja' di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Media sosial menjadi bagian yang sangat penting dalam kehidupan selebriti. Lewat media sosial, mereka tak sekadar mengekspresikan pendapatnya, tapi juga memamerkan sejumlah kegiatannya, baik yang akan berlangsung maupun yang telah berlangsung. Hal itu juga dimanfaatkan penyanyi Syahrini.

Dibanding artis lain, Syahrini ternyata paling getol mengunggah fotonya di media sosial, terutama Instagram. Sepertinya, tak ada hari tanpa mengunggah foto ke media sosial. Bahkan, dalam sehari beberapa foto yang diunggah artis kelahiran Bogor ini. Pada Selasa (10/5/2016), Syahrini mengunggah foto sedang berdiam di sebuah meja makan. Di hadapannya terdapat berbagai gelas.

"Berdiam Manja Demi Mendapatkan Kembali Suara Suarahh Manjahh !," tulis Syahrini.


Masih di hari yang sama, ia juga mengunggah foto bersama sahabat-sahabatnya. Seperti yang terlihat dalam foto, Syahrini selfie bersama dengan Cakra Khan, Afgan, Rossa.

"Malam Itu #Seperti_Ituuhhh !!! #MariDiUlangKembali ------Sing Eling Sssiiiiisssssssssssshhhh-----," tulisnya.


Hari berikutnya, Rabu (11/5/2016), Syahrini mengunggah berbagai foto dari berbagai kegiatan Syahrini. Ia terlihat tampil cantik saat bernyanyi.

"Happy Working W/ You @rinaldyayunardi @hairstylist_arrusa @carendelano @anpasuha @hiantjen @susan_zhuang @anazofficial !!!!," tulis Syahrini.


Selanjutnya, Syahrini juga mengunggah video saat liburan di Finlandia pada Maret 2016 lalu. Namun, Syahrini baru mengunggah video tersebut apada 14 Mei 2016 lalu.


Pada 15 Mei 216 Syahrini juga mengunggah video sedang makan manja di jalan Surabaya. Namun, bukan dari video tersebut tak terlihat Syahrini sedang makan, tapi justru sedang berada di dalam kendaraan pribadi.

Syahrini  [Instagram/@princessyahrini)

Begitulah aksi Syahrini jika sedang 'bermanja-manja'. Ia bisa mengunggah foto-fotonya dan memberi keterangan foto sesuai keinginannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading