Sukses

Entertainment

Carly Rae Jepsen Buka Peluang Rilis Album Disko

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen membuka peluang untuk merilis album bernuansa disko. Hal ini diungkapkan sang penyanyi dalam sebuah wawancara ketika dirinya mengaku suka mendengarkan lagu-lagu ABBA.

"Saya tak bisa menjelaskan apa yang saya lakukan saat ini, tapi saya sangat menikmati lagu-lagu disko akhir-akhir ini. Apapun yang akan keluar di album berikutnya mungkin ada unsur tersebut atau tidak sama sekali," ujarnya.

Carly Rae Jepsen (AFP/Bintang.com)

Selain ABBA, Jepsen juga mendengarkan lagu-lagu milik The Bee Gees. Dia mengaku sedang menggilai lagu-lagu serta film-film jadul yang membuatnya sangat bersemangat.

"Saya sangat menyukai ABBA dan The Bee Gees. Sangat menyenangkan bisa mencari tahu lagu-lagu lama atau film-film lama yang membuatmu bisa membuat sesuatu yang berbeda," imbuh pelantun tembang Call Me Maybe ini.

Carly Rae Jepsen

Karya terakhir Carly Rae Jepsen yang berjudul Emotion sendiri mampu mendapatkan perhatian di chart musik Amerika. Buktinya album tersebut menduduki peringkat ke-16 dalam chart album Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading