Sukses

Entertainment

Bukan Album Solo, Justin Timberlake Siap Rilis Soundtrack Trolls

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari penyanyi pop asal Amerika Serikat Justin Timberlake. Setelah merilis single berjudul Can't Stop The Feeling, mantan personel boybanc NSYNC tersebut dikabarkan akan merilis album baru.

Meski bakal merilis album, namun album yang bakal rilis ini bukanlah album solo sang penyanyi. Album ini merupakan bagian dari soundtrack film Trolls dimana Justin menjadi pengisi salah satu soundtrack dan juga eksekutif produser.

Justin Timberlake (Bintang/EPA)

General Manager dari RCA Reords yaitu Joe Riccitelli mengatakan bahwa album ini akan dirilis pada September mendatang. Album tersebut dirilis sebagai bagian dari film Trolls yang juga akan segera tayang.

Lalu kapan Justin Timberlake akan merilis album ke-5 miliknya? Joe mengatakan bahwa para fans mungkin harus menunggu lebih lama lagi. Namun sang General Manager memberikan bocoran jika Justin juga sedang sibuk mengerjakan sesuatu.

Justin Timberlake (Bintang/EPA)

"Mungkin awal tahun depan. Kemungkinan besar seperti itu. Dia benar-benar bekerja keras saat ini. Ketika dia siap, sia akan siap merilis album baru. Justin hanya melakukan apa yang dia inginkan untuk dilakukan," ujar Joe Riccitelli tentang Justin Timberlake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading