Sukses

Entertainment

Julia Perez Bosan Ditanya Bule atau Lokal

Fimela.com, Jakarta Dua kali sudah Julia Perez mengalami kegagalan berumah tangga. Jupe, sapaan akrabnya, sempat menikah dengan pria asal Perancis, Demian Perez, dan berakhir di tahun 2013 silam. Lalu, pernikahannya dengan Gaston Castano yang sempat tak tercium media, dan berujung perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nyatanya, dua kali gagal berumah tangga tak menjadikan Jupe kapok untuk menikah lagi. Hanya saja tidak dalam waktu dekat ini. Dia mengaku masih ingin menikmati masa kesendirian dan fokus meniti karir.

Jupe resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantas, apakah pria bule masih menjadi pilihan Jupe untuk pendamping hidupnya kelak? "Mana belum ada, mau pria lokal, mau interlokal, bosan gue ditanya itu melulu," ceplos Julia Perez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2016).

Ketimbang memikirkan kewarganegaraan, Jupe justru menitikberatkan kepada kepribadian si pria. Lebih lanjut Jupe pun membeberkan kriteria khusus untuk pria yang bakal dipilih sebagai pendamping hidupnya kelak.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia harus mengerti kondisiku sekarang, aku harus perjuangkan hidup aku. Aku punya keluarga, dan dia harus mencintai keluargaku. Baru kita mau komitmen," urai Jupe.

Diakui Jupe, saat ini dirinya merasa lega dengan statusnya sebagai janda. Dia bisa menata lembaran baru hidupnya. "Aku bukan milik siapa-siapa lagi, dan sudah sah mencari pendamping hidup. Tapi belum ada rencana dalam waktu dekat, sekarang lebih berteman saja dulu," tandas Julia Perez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading