Sukses

Entertainment

Dulu Dipuja, 5 Artis Cilik Ini Berakhir Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap hari, para artis cilik muncul dan meramaikan dunia hiburan. Tingkah lucu dan wajah polos mereka kerap membuat kita gemas dan terpesona. Namun pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi pada mereka beberapa tahun ke depan?

Diakui atau tidak, transformasi pasti akan terjadi. Perubahan baik kecil maupun besar selalu terjadi setiap hari dan memberikan dampak yang mengejutkan. Hal itu juga dialami oleh mereka yang berasal dari kalangan bintang.

Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas beberapa hal mengejutkan yang menimpa orang-orang yang dulu kita kenal sebagai bintang cilik. Tak hanya perubahan secara fisik, bintang-bintang ini juga telah mengalami banyak hal mencengangkan. 

Mega Utami

Perubahan Mega Utami dulu dan kini (Bintang Pictures)

Dikenal karena perannya dalam sinetron Tersanjung dan film Joshua oh Joshua, Mega Utami kemudian menghilang dari dunia hiburan. Tidak banyak hal yang terkuak darinya. Namun kini dia telah menikah dan memutuskan untuk berhijab. Tak hanya itu, Mega Utami juga lulusan salah satu universitas ternama di Indonesia.

Dena Rachman

Perubahan Dena Rachman dulu dan kini (Bintang Pictures)

Dikenal dengan nama Renaldy, artis kelahiran 30 Agustus 1987 ini sempat muncul dalam berbagai sinetron seperti Misteri Gunung Merapi dan Karmapala. Setelah beberapa lama menghilang, akhirnya terungkap bahwa dia telah menjadi transgender sejak tahun 2009 dan mengganti namanya menjadi Dena Rachman.

Agnes Monica

Perubahan Agnes Monica dulu dan kini (Bintang Pictures)

Popularitas telah berada di tangan Agnes sejak dia masih sangat kecil. Namun seiring dengan berjalannya waktu, wanita multitalenta ini memutuskan untuk fokus di dunia musik. Pada akhirnya, artis yang dulu dikenal cute dan menggemaskan ini kerap tampil lebih macho dengan otot-otot yang menyembul.

Marshanda

Perubahan Marshanda dulu dan kini (Bintang Pictures)

Semua orang tentunya tahu apa yang terjadi Marshanda. Di balik penampilannya yang cantik dan menggemaskan, ternyata dia mengidap bipolar yang membuatnya beberapa kali menunjukkan perilaku aneh. Dia sempat berhijab namun kini memilih untuk melepasnya.

Sheila Marcia

Perubahan Sheila Marcia dulu dan kini (Bintang Pictures)

Wanita ini mungkin memulai karir di usia yang tak terlalu dini. Namun saat pertama kali muncul sebagai bintang remaja, wajah polosnya sukses membuat banyak orang terkesan. Namun akhirnya banyak hal yang terjadi pada dirinya, mulai dari kasus narkoba, masuk penjara, hingga hamil sebelum menikah. Kini, jejak kerasnya kehidupa Sheila Marcia tergambar dari penampilannya yang gahar.

Waktu memang bisa mengubah banyak hal. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada kita esok. Tak hanya pada kita, perubahan dan transformasi juga akan dialami oleh mereka yang terlahir sebagai bintang, seperti artis cilik yang dibahas di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading