Sukses

Entertainment

Agnes Monica dan Momo, Dua Kepribadian Berbeda

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica, satu nama berjuta talenta. Penyanyi yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo ini dikenal punya profesionalitas tinggi saat bekerja. Di atas panggung, ia merupakan salah satu performer paling enerjik dan menghibur.

Sifat pekerja keras dan perfeksionis begitu terlihat dalam sosok Agnez Mo. Namun di balik itu ada sisi lain yang mungkin tak banyak orang mengetahui.

Agnes Monica selalu total di atas panggung (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi para sahabat, Agnes dipanggil dengan nama Momo. Ada cerita tersendiri terkait nama panggilan tersebut, nama yang kemudian mengilhami lahirnya 'Agnez Mo'.

"Sebenernya itu terjadi secara natural, nggak ada plan. Awalnya temen-temen deket saya manggil saya Momo, mereka bilang saya kalau di panggung dan waktu main sama mereka tuh beda banget. Di luar panggung saya orangnya jahil banget, petakilan," tutur Agnez Mo dalam sebuah rekaman wawancara beberapa waktu lalu.

Karena sudah nyaman dengan nama Momo, sahabat Agnes enggan memanggilnya 'Agnes Monica' yang sudah punya image sebagai seorang entertainer sejati. Dan ternyata nama itu cukup mengena bagi pelantun hits Coke Bottle tersebut.

Sisi lain Agnes Monica

"Temen-temenku bilang, 'kita nggak mau panggil lo Agnes Monica, karena kalau di backstage lo tuh Momo-nya kita'. Trus nggak lama saya aktifin Twitter. Dan karena masih private yaudah saya tulis aja Agnez Mo, kelamaan banyak yang ikutan manggil gitu," tambahnya.

Tampaknya nama Momo merupakan nama yang cocok untuk menggambarkan sisi lain Agnes Monica sebagai sosok yang ceria dan suka iseng. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading