Sukses

Entertainment

Deddy Dores, Bintang Kehidupan yang Telah Pergi Abadi (Part 5)

Fimela.com, Jakarta Berbagai kenangan diungkapkan sejumlah artis yang mengenal Deddy Dores. Seperti Jelly Tobing, Nafa Urbach, Ratna Listy. Mereka kehilangan dengan sosok Deddy yang dikenal santun.

Selain santun, di mata Jelly, Deddy pribadi yang baik dan berprestasi. Hal menarik lain ketika Deddy akan diusulkan ke The Guinness Book of Records karena berhasil mengeluarkan 150 album.

Jelly Tobing (via instagram @jelly_tobing)

"Beliau baik, santun dan prestasinya tingkat nasional. Dia satu-satunya mengeluarkan 150 album dan diusulkan The Guinness Book of Records," ungkap Jelly, Rabu (18/5/2016).

Sementara itu, Deddy bagi Nafa merupakan gurunya di dunia musik. Ia sudah kenal Deddy sejak usia 10 tahun dan telah rekaman bersama saat usianya 13 tahun. Meski tak seintensif dulu, Nafa masih menjalin hubungan dengan Deddy. Mereka membuat proyek bareng untuk lagu Belahan Jiwa.

Mikhaela Lee Jowono juga akan protes saat dirinya dan suami pergi terlalu lama. (Andy Masela/Bintang.com)

"Tanpa dia aku mungkin tidak bisa berkembang dan dikenal pubik seperti sekarang. Aku amat berterima kasih atas bimbingan dan arahan yang sudah diberikan selama ini," kata perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini.

Ratna Listy bersama Deddy Dores (Instagram/@ratna_listy)

 

Hal senada dengan Nafa, Ratna pun berencana untuk mempromosikan album terbarunya dengan Deddy.

"Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Mas Deddy Dores dipanggil Allah saat kami merencanakan promo Album terbaru kami. Selamat jalan partner duetku. Semoga khusnul khotimah," doa Ratna Listy untuk Deddy Dores.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading