Sukses

Entertainment

Kontestan Asal Indonesia Terus Melaju di Britain's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Mengangumkan, kata yang dapat menggambarkan penampilan dari kontestan ibu dan anak asal Indonesia di ajang pencarian bakat, Britain's Got Talent. Bagaimana tidak, mereka sanggup mendapatkan standing applause dari 4 juri.

Hal tersebut diraih Ana dan Fia karena mampu menyuguhkan aksi panggung yang luar biasa. Paduan suara merdu dan berkualitas sukses menggema dan membuat penonton berdecak kagum.

Peserta Britain's Got Talent asal Indonesia Ana dan Fia yang sukses memukau juri.(via YouTube)

Keempat juri, Simon Cowell, David, Amanda Holden, serta Alexa Dixon nampak terpana ketika menyaksikan aksi Ana dan Fia. Mereka membawakan lagu bertajuk Tell Him dari Celine Dion dan Barbra Streisand di minggu ke-6 gelaran akbar tersebut.

Meraih yes dari keempat juri, otomatis membuat Ana dan Fia dapat terus melaju ke babak selanjutnya. Pencapaian ini sejatinya tidak disangka-sangka oleh ibu dan anak ini, bahkan mereka sempat merasa cemas dengan reaksi juri.

Juri Britain's Got Talent (via YouTube)

"Saya takut karena banyak penekan bel sebelum penampilan kami. Kami cemas mereka akan membenci kami dan mengatakan sesuatu yang tidak bagus. Tapi, ketika kami datang ke panggung dan reaksinya luar biasa," ungkap Fia saat diwawancara ITV.com.

Ana dan Fia bakal melaju ke babak lanjutan Britian's Got Talent yang akan kembali di ITV Sabtu, 21 Mei mendatang. Sebelumnya, yuk saksikan kembali penampilan keren mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading