Sukses

Entertainment

Ibu dan Anak Asal Indonesia Buat Juri Britain Got Talent Terharu

Fimela.com, Jakarta Sebuah keajaiban terjadi di ajang audisi Britain Got Talent. Pada minggu ke-6 sepasang peserta ibu dan anak dari Indonesia bernama Ana dan Fia sanggup membuat juri ajang pencarian bakat di Inggris tersebut tercengang.

Dengan suara emas yang dibawakan oleh keduanya, para juri seperti Simon Cowell, David, Amanda Holden, serta Alexa Dixon dibuat kagum. Bahkan keempat juri berdiri memberikan penghormatannya ketika Ana dan Fia selesai bernyanyi.

Juri Britain Got Talent (via YouTube)

Saat awal masuk ke atas panggung, sang ibu Ana dan anak perempuannya Fia diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri. Saat itulah Ana menceritakan bahwa dia dan anaknya melarikan diri dari sang suami untuk kebaikan mereka.

"Saya memiliki masalah rumah tangga. Saya kemudian membawa anak saya pergi untuk sesuatu yang lebih baik," ungkap Ana di hadapan para juri pada 15 Mei waktu setempat.

Ana dan Fia sendiri memilih membawakan lagu milik Celine Dion dan Barbra Streisand yang berjudul Tell Him. Lagu ini seakan menggambarkan perasaan mereka.

Saking ajaibnya Simon Cowell yang terkenal sangat kritis bahkan memberikan pujian kepada Ana dan Fia. Keduanya membuat para penonton di Britain Got Talent memberikan tepuk tangan yang meriah seusai mereka berdua bernyanyi dan dinyatakan lolos oleh para juri.

Menurut situs Mirror, Ana dan Fia yang mengikuti ajang Britain Got Talent ini berasal dari Indonesia. Mereka berdua pindah ke Inggris dan tinggal bersama saudara laki-laki Fia yang bernama Afi di daerah Essex yang terletak di timur laut kota London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading