Sukses

Entertainment

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Momo Geisha 'Dibully'

Fimela.com, Jakarta Dalam ajang pencarian bakat musisi-musisi muda bernama Vidio.com Music Battle 2016, Momo Geisha menjadi satu-satunya dewan juri wanita diantara Ariel NOAH, Giring Nidji, dan Uki NOAH. Ada cerita unik yang dialami pemilik nama Narova Morina Sinaga tersebut.

Karena menjadi yang paling cantik, Momo adalah dewan juri yang paling sering dibully oleh Giring, Ariel, dan Uki. Hal itu terjadi kala mereka sedang berebut untuk mencari musisi muda terbaik dari ratusan peserta yang masuk.

Momo Geisha (Andy Masela/Bintang.com)

"Uniknya pas rebutan, dibully. Dibilang mereka, kalau giliran cowok, dipelototin. Kalau ada yang bagus, Uki bilang ke peserta Momo ga tahu mau ngapain (sebagai mentor)," kata Momo Geisha di preskon Vidio.com Music Battle 2016, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Giring menambahkan, Momo merupakan tipikal orang yang mudah sekali dibully. Namun, dalam hal ini bukan bully yang diiringi dengan kekerasan lisan atau fisik. Karena ketika Ariel, Giring, dan Uki melakukan bully adalah dalam konteks bercanda.

"Ngebully-nya (Momo) gampang," tukas Giring Ganesha "Pokoknya ga (dimanja)," sambung Momo Geisha.

Momo Geisha jadi korban 'bully' rekan-rekan juri di Vidio.com Music Battle (Andy Masela/Bintang.com)

Sedikit disinggung tentang ajang ini, menurut Momo masing-masing juri memiliki kriteria masing-masing. Karenanya, dirinya, Ariel, Uki, dan Giring memilih musisi yang benar-benar klik dengan keinginan mereka.

"Keempat juri ini punya kesukaan dan penilaian yang beda-beda. Uki lebih fokus ke format band, Ariel dan lainnya kemana. Namun satu yang pasti, tiap talenta yang dipilih merupakan yang terbaik daripada ribuan peserta yang masuk," ujar Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading