Sukses

Entertainment

Transformers 5 Rilis Teaser dan Judul Resmi

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Transformers: Age of Extinction pada 2014 lalu, film kelima Transformers akan segera diproduksi. Pihak produksi film yang dibintangi Mark Wahlberg tersebut merilis pengumuman dalam bentuk teaser.

"Memanggil semua #Autobots: Optimus Prime siap untuk pertarungan. Kamu juga?" tulis akun @transformersmovie, beberapa hari lalu. Terlihat dalam teaser tersebut wajah baru Optimus Prime dan sound effect mesin khas Transformer. 

 

Calling all #Autobots: Optimus Prime is ready for battle. Are you? #transformers

Video kiriman Transformers (@transformersmovie) pada

Rasa penasaran fans soal judul resmi film kelima ini juga terjawab sudah yaitu Transformers: The Last Knight. Selain itu pihak produksi juga membocorkan jadwal syuting yang akan dimulai pada Juni mendatang.

Transformers: The Last Knight masih akan disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi Mark Wahlberg sebagai Cade Yaegar. Para netter pun semakin penasaran akan film yang kembali digarap oleh sutradara Michael Bay tersebut. Banyak yang mengutarakan ekpektasinya terhadap Transformers: The Last Knight sampai bertanya-tanya mengenai siapa pengisi original soundtrack film tersebut.

Transformers: The Last Knight. foto: Instagram

Film Transformers sukses menjaring banyak penonton di seluruh dunia. Hingga kini, seri film tersebut telah diproduksi sebanyak empat film dan rencananya akan dibuat sampai delapan film.

Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers. Diberi tajuk Transformers: The Last Knight, film yang masih dibintangi Mark Wahlberg ini akan dirilis pada 23 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading