Sukses

Entertainment

MacGyver Dibuatkan Serial TV Lagi dan Diperankan Lucas Till

Fimela.com, Jakarta Di era 80-an, MacGyver menjadi salah satu serial televisi favorit saat itu. Sosok MacGyver bisa dikatakan inspiratif. Dengan bermodal alat-alat sederhana seperti pisau lipat dan klip, MacGyver mampu menyelesaikan berbagai masalah tanpa bantuan senjata api.

MacGyver yang diperankan Richard Dean Anderson bukan hanya meraih kesuksesan di Amerika Serikat tapi di banyak negara termasuk di Indonesia. Meski sudah lama berakhir, serial ini sudah sering diputar ulang dan tetap digemari. Hal itu membbuat wacana untuk membuat kembali serialnya muncul di tahun lalu. Rencana itu ternyata berlanjut.

Lucas Till di serial baru MacGyver. foto: ign

Serial tentang agen cerdik ini bakal dibuat versi barunya oleh CBS. Untuk naskah akan diserahkan kepada Peter Lenkov yang selama ini dikenal mampu mengangkat kembali serial klasik sehingga mendapatkan penggemar lagi. Peter sebelumnya berhasil mendukung film Hawaii Five-O yang pada waktu itu terbilang menjadi serial televisi yang gagal dari besutan CBS.

Hawaii Five-O sendiri sudah mencapai musim ketujuh. Seperti dilansir dari IGN, dalam edisi terbarunya MacGyver diceritakan menjadi anggota organisasi rahasia di usianya yang masih 20-an tahun. Meski begitu ciri khas MacGyver yang bisa menyelesaikan masalah secara mandiri tetap dikedepankan.

MacGyver

Aktor muda Lucas Till sudah terpilih sebagai sosok MacGyver. Aktor berusia 25 tahun ini dikenal lewat film Hannah Montana dan X-Men. Dalam proyek ini, CBS melibatkan Lionsgate TV.

David Von Ancken sudah terpilih sebagai sutradara episode pilot menggantikan James Wan yang mengundurkan diri karena disibukkan dengan proyek The Conjuring 2 dan Aquaman. Proses syuting sudah dimulai namun belum diketahui kapan serial terbaru MacGyver ini akan ditayangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading